Selasa, 24 Mei 2016

Buku dari Yuni

     Kemarin, setelah makan siang papa memberitahuku bahwa didepan ada paket yang beru diantar, papa juga bilang bahwa sepertinya ada paket yang berisi buku untukku, wah! aku langsung lari kedepan dan langsung membuka plastiknya ternyata buku itu dari Yuni, kata mama yang menulis buku itu adalahanak muridnya yuni, dan Yuni dihadiahi buku itu oleh muridnya tersebut. Yuni mendapatkan buku itu 2 satunya diberikan kepadaku dan satunya lagi diberikan untuk sepupuku yang bernama Rawan. judul bukunya adalah sahabat-sahabat cilik Nabi Muhammad
 
     Menurutku buku ini lumayan bagus selain mengajak kita untuk lebih tahu tentang Nabi Muhammad buku ini juga dibuat memang untuk anak, juga ada gambar-gambarnya untuk lebih menarik, bukunyapun tidak terlalu tebal sehingga anak-anak sepertiku dan yang lainnya tidak bosan membacanya. intinya pokoknya bukunya bagus lah,  rencananya aku mau langsung membacanya kemarin namun tidak sempat sempat akhirnya aku baca saja hari ini walaupun baru sedikit, namun nampaknya bukunya seru lho....
     
     Tadi aku sempat bingun juga karena gak tau mau nulis apa di blog, namun akhirnya aku teringat dengan buku itu dan memutuskan untuk nulis tentang buku itu aja diblog ^.^
 
     senang rasanya dapat buku itu, selain bisa belajar, juga bisa untuk jadi bacaan di sore hari lha, kenapa mesti sore hari? iya karena sore hari itu suasananya sejuk ada angin cepoi cepoi mya, hihi ^3^  lanjut lagi, intinya aku suka buku itu,dan thanks buat Yuni yang udah kasih buku itu buat Humaira, thanks, ya Yūni.....^^






Tidak ada komentar:

Posting Komentar