Minggu, 22 Mei 2016

asyiknya nge-blog

     Sekarang ini, selain membaca,main sulap2an, nulis cerita, dan lainnya aku juga makin suka nge-blog, karena aku rasa nge-blog itu nyenengin banget. pertama aku bikin blog, itu aku dapat inspirasi dari abangku. katanya, "kalau memang bener2 mau jadi penulis, ayo latihan dari sekarang, mulai dari nge-blog, nanti abang bikinin blognya" nah awalnya aku masih mikir-mikir dulu, karena awalnya aku gak tau apa itu blog, abangpun akhirnya menunjukkan kepadaku blog seorang anak-anak juga namanya ayunda damai (blog:ayunda damai.com) setelah aku mulai membaca blognya itu, lama-lama aku tertarik juga, seru juga ternyata punya blog seperti itu akhirnya aku ada niat didalam hati bahwa aku pengen punya blog, namun waktu itu abang belum sempat-sempat bikin blogku karena lagi sibuk.
      Beberapa lama kemudian, persisnya aku lupa kenapa kami pergi ke Medan, namun yang ku ingat saat kami di Medan itu kami ada mampir ke gramedia dan disana aku sudah berencana untuk membeli beberapa buku dan buku tentang 'the story of my blog' (kkpk)  itu menarik perhatianku, oh, buku ini yang kucari! buku  tentang blog! langsung aku balik bukunya dan melihat tulisan yang paling belakang, katanya didalam buku , aku ada cara untuk bikin blog aku langsung tertarik dan langsung nanya ke abang bolehkah aku membeli buku yang itu? akhirnya aku jadi juga membeli buku itu, setelah selesai membacanya cepat-cepat langsung aku buka laptop, dan mengerjakan apa yang harus dilakukan untuk bikin blog saat itu aku pakainya yang blogspot, jadi aku buka blogger.com terus aku isi apa yang di perintahkan dan .......... blogku jadi deh!! horeeeee.... naah, akhirnya blog jadi dan kubuat sendiri, aku jadi senang sekali dan postinganku yang pertama kali waktu itu adalah 'my new hobby'
     Nah, jadi yang dulunya aku dimotivasikan oleh abangku untuk membuat blog sekarang jadi aku yang memotivasi teman sekelasku untuk bikin blog namanya nashwa, kunjungi juga ya blognya di nashwataput.blogspot.com udah ya sampai sini aja dulu kapan kapan lagi ya, dadaaaaa......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar