Kamis, 10 Maret 2016

Sabun mata sapi

          Seperti biasa, setiap pagi sebelum berangkat sekolah aku selalu turun kebawah untuk mandi di kamar mama, kalau ditanya kenapa, gak perlu repot aku tingga jawab: " karena dikamar mama ada shower, jadi bisa mandi pakai air panas," hehehe 😛lanjut ke cerita, jadi hari itu pas aku lagi mandi gak sengaja aku ngeliat ada sesuatu yang mirip dengan telur matasapi akupun kaget melihatnya, wah ini telorya? pikirku, tapi setelah aku amati dengan jelas ternyata itu adalah sabun yang mirip dengan telur matasapi, sabun itu juga menjadi seperti telur matasapi karena ada dua sabun yang berdekatan dan akhirnya menyatu, maka jadilah sabun ini dengan sebutan sabun telur matasapi bagiku, hahaha........

                                                               
                                                           have a nice day😀😀😀

Tidak ada komentar:

Posting Komentar