Sabtu, 12 Maret 2016

Bubur milo ala abang

     belakangan ini, abang baru aja buat yang aneh-aneh, yaaah.... namanya juga abang pasti aneh- aneh aja tingkahnya. awalnya aku heran, wajar aku heran, kenapa ? bentuknya aja udah menjijikan, gimana rasanya?, pikirku tapi setelah aku coba ternyata rasanya .... rasanya..... rasanya...... ENAK BANGET!!!!!!!!!!!!!, itulah dia sibubur yang menjijikan tapi rasanya banget banget enaknya, namanya adalah... bubur milo. bubur milo itu namanya sebenarnya bukan bubur milo, tapi entah apalah tidak ada namanya , tapi kita sebut saja namanya bubur milo. dan sebetulnya bukan belakangan ini abang baru menemukan yang namanya bubur milo, tapi sudah lama, lamaaaaaaaa sekali saat abang masih sd. cerita abang begini  alkisah, saat abang masih sd dulu biasanya sehabis pulang sekolah abang selalu lari terbirit-birit kedapur untuk nambil gelas, dan langsung bikin bubur milo, tapi waktu itu abang gak pakai milo tapi pakai.... pakai apa ya.... aku lupa namanya yang penting dia itu sejenis coklat. Nah itu dulu, dan kebiasaan itu muncul lagi sekarang dengan tidak sengaja, saat itu naya sedang baik- baiknya sama aku, pagi-pagi yang penuh kesibukan bagiku itu, dia dengan lucu--lucunya ngambil 2 gelas dan menuang 1 milo disetiap gelasnya katanya 1 untukku dan satu lagi untunya. yang untuknya langsung dia tuangin air dan langsung diminum,ssedangkan punyaku katanya aku disuruh bikin sendiri aja. tapi namanya pun aku harus berangkat sekolah dan waktunya tinggal sedikit lagi atau aku akan terlambat, mungkinkah aku sempat minum milo lagi? akhirnya aku biarin aja milonya disitu sampai aku pulang sekolah nah disitulah saat abang mendapati gelas itu masih begitu ( masih berisi milo ) abang pun menyulap milo itu menjadi bubur milo. begitulah ceritanya...... 

     kalau cara bikinnya banget banget banget mudahnya, kalau mau tahu silahkan lanjut membaca postingan ini kalau gak mau tahu yaaa,,, gak usah baca, hehehe

     bahan-bahannya adalah..
- 2 bungkus milo sachet
- air panas secukupnya
- gelas tentunya, daaan.. sendok
- kelupaan, satu lagi waktu 5 menit aja, karenakalo kita punya 3 bahan yang lain tapi yang satu ini enggak ya... sama aja bohong, dong, yakan?😜

Cara bikinnya yang banget banget mudahnya adalah....
 - ambil gelas dari rak piring, terserah mau yang model apa, gak ada anjuran dan tak ada larangan, mau kaca boleh, mau plastik boleh, mau langsung juga dimulut juga gak papa kok,😜
 - tungkan langsung kedua-dunya milo sachet nya, kemudian tambahkan air panas, daaaaann....
 - Bubur milonya sudah jadi, horeee !!😁

                                                                                               Dada.......😀







Tidak ada komentar:

Posting Komentar