Minggu, 03 April 2016

I Need a Friend to Playing Stick at Home

     Hari ini adalah hari minggu, berarti jelas bahwa tadi malam adalah malam minggu, dimna biasanya aku sering sekali sengaja untuk berlama-lama tidur, toh, besok juga hari minggu, telat-telat bangun gak papa, gak akan dengar omelan mama, hihihi 😁
     Jadi, karena besoknya adalah hari minggu, malamnya itu aku memutuskan untuk menonton tv sebentar sambil menunggu papa, mama, dan abang pulang dari entah mana. setelah bosan menonton aku pun berjalan sebentar menuju depan pintu rumah, kulihat diatas lesehan ada sebuah plastik berwarna hijau, tentunya karena penasaran aku pun melihat apa isi plastik itu. ternyata isinya adalah stick es krim, pikirku pasti ini adalah mainan naya. Tapi kemudian diriku ini kembali berpikir, tiba-tiba aku teringat tentang suatu  suatu permainan yang sering aku mainkan dulu, permainannya itu dimankan oleh lebih dari 2 orang,cara bermainnya sangat lah mudah, caranya seperti ini:

     - ambil beberapa stick kemudian bagikan sama rata kepada lawan
     - kemudian saat permainannya pemain 1 harus mengambil beberapa stick kemudian dimasukkan atau ditutup oleh kedua tangannya jadi seperti menggenggam gitu, tapi jangan sampai diketahui oleh lawan, begitu juga dengan pemain 2 atau lawan,
     - setelah itu pemain 1 dan 2 harus menebak berapa jumlah stick jika stick yang mereka genggam dijumlahkan dengan stick yang lawan genggam
     - kalau jawabannya pemain 1 yang benar misalnya, maka stick yang digenggam oleh lawan atau pemain 2 harus diberikan kepada lawan yang menang
     - nah, begitulah cara bermainnya ^_^

     nah begitulah.... kadang aku gak punya teman untuk bermain itu jadi mainnya cuma bisa disekolah aja, deh, hhH
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar