Kamis, 26 Mei 2016

teringat masa lalu.....

     ketika tadi, lagi iseng-iseng aja nanya ke Mama aku lahir hari apa, mama jawab "lupa, mama," yeah! aku langsung sebel, namun tiba-tiba ada ide yang lagi mampir di pikiranku, criingg!💡 ide unuk melihat ke akta kelahiranku membawaku berjalan untuk melihatnya,namun alangkah gemesnya aku ketika ngeliat ada foto saat aku masih imut-imutnya dulu disitu, uhh,, kawaii! ^0^
 
   
  Aku langsung ketawa-keawa sendiri ngeliat fotonya ( apa lagi yang pake jilbab merah) taoi itu sih menurutku, aku gak tau bagaimana menurut kalian, dan jika dibedakan beda banget ya, sama yang sekarang, hahaha.......^3^
      gak hanya foto itu saja yang bikin aku gemes masih ada lagi yang bikin aku tertawa wk wk wk lagi contohnya seperti gambar ijazah tk yang juga sempat aku foto juga, namun aku hanya foto dibagian kesalahannya saja, ini dia
 
 

           Apanya yang salah? mungkin beberapa dari kalian ada beberapa yang belum tahu bahwa:  
  • kesalahan pertama : aku lahir pada tanggal 18 juli 2006 bukan 18 juni 2006
  • kesalahan kedua    : aku adalah anak dari papa yang namanya Darmansyah matsyah,                   bukan Novryansyah, karena Novryansyah adalah nama abangku  ini ada buktinya dari akta kelahiran lagi, (yaampun, pakai akta kelahiran repottt)
 
      
     Keliatan kan kesalahannya, hahaha.... ada lagi yang bikin aku senyum-senyum sendiri yaitu gambar disamping 👈, memang tidak terlihat terlalu jelas namun itu adalah surat yang kutulis saat aku kelas 1 dulu, yang sebelah kanan judulnya "surat untuk mama dan papa" dan yang sebelah kiri judulnya adalah "surat untuk keluarga tercinta" menurutku ini lucu, 
      
     sudah dulu ya, sekarang aku sudah kembali mengingat masa depanku yang akan datang lagi dan sudah melupakan masa alu kan ada lagunya, masa lalu, biarlah masa lalu, jangan kau .....🎷🎵
    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar